Sabtu, 14 Maret 2009

sabtu.14maret 2009

sabtu ini gw baseball pagi pagi jam 12 an gitu sama pandu,probo,razy,iddo,rage kata nya anka mau ikut juga sih tapi bangke bener gw dateng sendiri disana dari jam 11 gw disuruh latihan ama pelatih gw yg garang tai klo ngajar nama icut tau dah kepanjangan nya apa gak ngerti gw btw jadi dari jam 11 siang yang panas tai gw disuruh keliling lapangan 6 keliling anjriit tepar udah gitu gw disuruh lempar bola ama dia dari ujung lapangan ke ujung lapangan malah banyak bngt lagi kira kira setengah jam gw ama dia lempar lemparan tuh bola abis itu gw latihan mukul gitu lah 120 kali ampe tangan gw kapalan nyiksa nye boss manteb abis itu disuruh ngejer bola dari ujung ke ujung hah.......hidup keras udah gitu jam latihan gw di tambah jadi 3 jam hari itu malah pelatih gw ngatain mulu lagi kataan nya racist pula tapi bodo ah we love you cut hahaha

1 komentar:

  1. aduh rez penting abis................kurang panjang cuy eh gue nge-follow lo loh

    BalasHapus